Senin, 01 Januari 2018

MISA TAHUN BARU, SEKAMI STASI TAKALELANG TAMPIL BEDA

SEKAMI Takalelang (Yufin)
Teropongdanil-Kalabahi- Memasuki tahun yang baru, umat katolik sedunia rayakan misa. Kali ini ada yang beda dengan umat di stasi takalelang, dimana Serikat Kepausan Anak-anak Misioner (SEKAMI), tampil beda dalam perayaan itu. 

Misa yang dipimpin oleh Pastor paroki Yesus Gembala Yang Baik, Kalabahi, Alor NTT, Rm Marselinus Seludin pagi tadi (01/01), itu dimeriahkan oleh koor dari SEKAMI. Yang beda adalah mereka menggunakan busana adat kampung tradisional takpala. 

Usai misa, pastor paroki menerangkan, bukan saja suara namun penampilan SEKAMI ini harus tampil di Kalabahi (Pusat Paroki), "Penampilan SEKAMI ini harus tampil di kalabahi satu saat. Bukan hanya suara namun busana takpala bikin warna dalam perayaan misa" Terang Marselinus

Disamping itu, Ance Fantang selaku pelatih koor sangat puas dengan penampilan SEKAMI dan pujian dari umat juga pastor paroki sendiri semoga mereka termotifasi. Dirinya pun senang karena mereka tapil beda dalam perayaan misa. 

"saya senang karena SEKAMI tadi tampil beda. Suara dan penampilannya dipuji oleh umat dan juga Rm Marsel. Diharapkan menjadi motivasi tersendiri untuk mereka" imbuh Ance. **(DanilTakpala)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar