Minggu, 24 Desember 2017

CAHAYA NATAL, NORCI: BUKAN SOAL POHON DAN LILIN

(Norci Nomleni: Damai Natal Beserta Kita Sekalian)
Teropongdanil- Via messenger (24/12), malam, Norci Nomleni berpesan kepeda setiap insan yang merayakan natal. Dirinya sebut, natal bukan hanya soal pohon, lilin maupun kado melainkan soal cahaya Yesus.

"Natal bukan hanya soal Pohon. Natal juga bukan hanya lilin atau pun kado (bingkisan natal). Natal itu adalah soal cahaya. Cahaya yang datang melalaui Yesus" terang wanita asal Niki-niki itu.

Ditambahkannya, Cahaya itu (Yesus), untuk membawa perubahan hidup bagi kita melalui sikap hidup yang benar dihadapan Tuhan.

Selain itu, dirinya mengajak, "mari mengasihi dan mengampuni, seperti kata-kata yang menunjukan kualitas dirimu" imbuhnya. **(DanilTakpala)

2 komentar:

  1. Sekarang sudah ada film drama korea untuk pecinta film korea, anda bisa menonton di hp kapanpun dan dimanapun, tinggal download MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR menyajikan film drama korea terbaru. download sekarang juga MYDRAKOR

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. Natal bukan hanya soal Pohon. Natal juga bukan hanya lilin atau pun kado (bingkisan natal). Natal itu adalah soal cahaya.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus