Sabtu, 16 Desember 2017

INI DIA "RAHASIA", DIBALIK SUKSESNYA IMANUEL YOPUDARA

Musisi Muda Alor (Io Yopudara)
Teropongdanil- Ternyata musisi muda berbakat asal Nusa Kenari, Alor NTT, Imanuel Yopudara punya rahasia kenapa jadi hits di zaman now. Sedikit bercerita bahwa ini dia, dibalik kesuksesannya😍😍

"saya mulai mengasah kemampuan itu lewat ibadah, pesekutuan hingga KPI saat gabung dengan komunitas persekutuan siswa kristen di alor pada tahun 2004-2009" kata Io, begitulah nama akrabnya

Imbuh pria kelahiran  kalabahi, 9 februari 1992 ini diseputaran tahun 2009-2010, "setelah itu saya mulai gabung dengan kakak Bordjhu di komunitas anak jalanan Alor, juga dengan para musisi senior yang lain" seperti dikutip (15/12)

Flight hours alumni Universitas Kristen Artha Wacana, kupang ini meroket ketika dirinya bergabung dengan PSM di kampus itu. Sebab sering tampil didepan umum.

Io juga senang karena punya banyak teman-teman musisi hebat yang bisa dia adopsi ilmunya dan ada pula yang kemudian membuatnya jadi hits. Sebut saja, sahabatnya Mario Klau dan Admesh Kamaleng.

"saya tetap fokus dan berdoa sehingga karir saya semakin baik tentunya tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada senior-senior, teman-teman serta Mario dan Andmesh. Oleh karenanya, saya dikenal" Terang Io. 

*(Danil) 👇
Musisi Muda Alor (Io Yopudara) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar